Jumat, 09 Juli 2010

Hasil Tes Fisik Anunya Ariel 21 Sentimeter


Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabid Penum) Humas Mabes Polri Kombes Marwoto Soeto mengatakan, hasil pemeriksaan fisik Ariel, Luna Maya dan Cut Tary yang dilakukan dari para ahli, mirip. Pemeriksaan dilakukan disekujur tubuh, termasuk alat kelamin Ariel.

“Mudah-mudahan identik (hasil fisiknya) insya Allah. Kalau dari para ahli kan sudah bilang sama,” ujar Marwoto saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (7/7/2010).

Apa saja hasil tes fisik yang telah diperiksa? “Semuanya. Kami periksa bagian dalam dan luar, baik yang kasat mata maupun enggak. Semuanya kami periksa, misalnya kakinya berapa sentimeter, tangannya berapa sentimeter, bentuk tubuhnya diukur, hidungnya,” tegas Marwoto.

Saat ditanya apakah alat kelamin Ariel juga diukur, Marwoto membenarkan. ” Insya allah termasuk alat kelamin,” tambah Marwoto.

Saat ditanya wartawan, apakah bocoran informasi bahwa ukuran alat kelamin Ariel sepanjang 21 sentimeter itu benar, Marwoto malah bercanda. “Mungkin dikurangi 1 sentimeter ya. Saya enggak ngerti. Itu kan bagian forensik (yang mengecek),” ujarnya.

Source: tribunnews

1 Comment:

Unknown mengatakan...

SALAM KENAL SEMUA,…!!!
DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI JAYABAYA Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer AKI JAYABAYA 085319486041.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

…TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA…

**** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
1.PESUGIHAN
2.UANG GAIB
3.JUAL TUYUL MEMEK
4.JUAL KERIS PUSAKA
5.JUAL PERMATA REJEKI

…=>AKI JAYABAYA<=…
NOMOR TLPN : 085319486041..

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Info Trend Partner Limpe

Cek Tekape Dolo